PENILAIAN TENGAH SEMESTER GENAP

Diinformasikan kepada seluruh orang tua dan peserta didik kelas 7, 8 dan 9 bahwa pelaksanaan Penilaian Tengah Semester (PTS) Genap Tahun Pelajaran 2020/2021 akan dilaksanakan mulai tanggal 8 - 15 Maret 2021. Pelaksanaan PTS akan dilaksanakan secara daring dengan menggunakan fasilitas/sistem yang ada di Website Sekolah (smp5bekasi.sch.id)

Adapun berikut langkah-langkah mengerjakan PTS online berbasis website sekolah :

  1. Buka aplikasi web browser (google chrome, mozilla, edge dll)
  2. Ketik alamat website sekolah : smp5bekasi.sch.id
  3. Setelah website terbuka, pilih menu E-Learning lalu sub menu CBT 2
  4. Masukan username dan password masing-masing ( username dan password bisa ditanyakan ke wali kelas masing-masing)
  5. Klik soal ujian sesuai jadwal PTS
  6. Setelah soal terbuka, silakan isi Token ( token bisa ditanyakan ke wali kelas masing-masing )
  7. Lengkapi biodata yang diminta dan
  8. Kerjakan Soal-soal PTS baik pilihan ganda atau essay

Pastikan soal diselesaikan sebelum waktu ujian habis, karena soal akan tertutup otomatis. Jika Anda masih mengerjakan ujian tetapi waktu sudah habis dan soal tertutup otomatis maka NILAI ANDA TIDAK AKAN TERKIRIM.

Jika ada informasi yang kurang paham, silakan menghubungi wali kelas masing-masing. Terima Kasih.












Waka Kurikulum | 26 April 2021 | Dibaca : 402